Breaking News
Loading...
Sabtu, 03 Agustus 2013

Info Post
Jangan pernah sebut "Syi'ah" jika tidak menambahkan kata "Pendusta". Perlu diketahui pula bahwa Syiah lebih berbahaya dari Yahudi dan Nasrani.
Di negara kita, Agama Syiah juga lebih berbahaya dari pada Agama Sesat Ahmadiyah.

... Mengapa demikian? Karena Bahaya Ahmadiyah terletak di sisi aqidah, tetapi mereka pada umumnya tidak mengganggu atau menyerang kaum Muslimin secara fisik dan tidak mengancam darah serta keamanan kaum Muslimin. 

Adapun Agama Sesat Syiah, bahayanya bukan hanya dari sisi aqidah saja, tetapi juga dari sisi "fisik".keberadaan mereka Mengancam Keamanan kaum Muslimin.

Syiah memiliki keyakinan bahwa kaum Muslimin Sunni (Ahlus Sunnah Wal Jamaah yang mengikuti Sunnah Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam) adalah kafir, dan darahnya halal (untuk dibunuh). Oleh karena itu, jika mereka memiliki kekuatan, mereka akan merusak stabilitas negara dan membunuhi kaum Muslimin, termasuk memperkosa wanita Muslimah.
Dari soni eranata
***

Allaahu Akbar Walillaahil Hamd. di Facebook,saya berdakwah dan gencar membantah Aliran Sesat Syi'ah Rafidhah,facebook saya di Hack teruss..berkali-kali di Hack. .......... kini di hack lalu bisa di akses,lalu di hack lagi dan seterusnya... Allaahu Akbar.... Aku Bangga menjadi Da'i Ahlus Sunnah yang berjihad membela Agama Allah dari para Pecundang dan penyesat,.aku bangga menjadi Da'i Ahlus Sunnah yang memberantas Aliran2 SESAT seperti Syi'ah Rafidhah dan Ahli Bid'ah Dhalalah... mereka kewalahan membantah hujjah2 ku dan argumentasi2 ku,hingga Cara2 banci pun mereka lakukan, yakni dengan meng-Hack dan menyerang Akun Facebook-ku agar tidak bisa di akses. Allaahu Akbar!!!!!!!!!!! Matilah kalian wahai musuh2 Allaah.ternyata Kalian begitu resah dan ketakutan dengan Dakwah kami........ Tunjukkan Batang hidung kalian wahai Banci2 Syi'ah Rafidhah.... Tunjukkan kebancian kalian wahai Pengecut2 Persia....... Muutuu Bi-Ghoidikum!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
 
Dari:soni eranata
***

Menjawab Kicauan Dua Burung Beo. ========================= =>Seekor Burung Beo yg bernama Facebook Taufik Attamimi di dalam Statusnya mengatakan, -------------------------------------------------------------------------------------------- "ketua Umum Ahlul Bait Indonesia (ABI) Habib Hasan Dalil Al-Idrus mengutuk sikap Yasir Habib (seorang Tokoh Syi'ah Kuwait). Menurutnya pernyataan Yasir Habib YANG MENGHINA Istri2 Nabi dan Para Sahabat itu sama sekali tidak bisa mewakili sikap orang syiah, karena menurutnya tindakan menghina istri Nabi Ummul Mu’minin Aisyah adalah Haram sesuai dengan Fatwa Ulama Syiah dan Ulama Ahlussunnah." 

SAYA JAWAB: Hanya orang linglung atau bocah belia yang akan percaya,,,,, Pengutukan Hasan Dalil Al-Idrus Itu Merupakan Amal Taqiyyah (Dusta). karena dalam ajaran Syi'ah di haruskan bertaqiyyah dan Justru mendapat pahala..!!!!!! mana mungkin Tokoh Syi'ah Indonesia mengutuk tindakan Ulama Syi'ah sendiri. MUSTAHIILLL.... 

Dari:soni eranata

Komentar 

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda