Breaking News
Loading...
Kamis, 26 Desember 2013

Info Post
Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menghabiskan waktu libur Natal dengan berjoging di Taman Suropati. Tak hanya sendiri, ia turut mengajak serta istrinya Szylvia Fabula dan empat anaknya.
 
Anis tampak kasual memakai setelan kaus dan kacamata hitam. Bersama-sama, mereka mengitari Taman Suropati hingga 10 putaran. Saat melewati depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Anis menghampiri awak media yang memang bertugas mengikuti kegiatan Jokowi.

"Kalian lagi menunggu yang di sana ya? Kapan dia deklarasi (capres)?" kata Anis seraya menunjuk rumah Jokowi, Rabu (25/12/2013).
 
Ketika wartawan balik bertanya apakah Anis yang disebut potensial sebagai bakal capres akan menggaet Jokowi sebagai bakal cawapres, politisi PKS itu mengaku menyerahkannya kepada kader PKS dan tetap mematuhi Pemilihan Raya (Pemira) PKS yang merupakan keputusan bersama.

"Jadi, kita sudah melakukan pemilihan raya. Di sana kita akan mengumumkan lima besar calon presiden untuk kemudian diajukan ke Majelis Syuro," kata Anis.

Rencananya, calon presiden dari PKS akan diumumkan pada Desember ini. Anis berharap perolehan suara PKS pada Pemilu 2014 lebih baik daripada Pemilu 2009.

Anis juga menyatakan PKS siap berkoalisi dengan semua partai yang berlaga di Pemilu 2014. Saat awak media mencoba bertanya kemungkinan partai-partai Islam mendekati Jokowi, Anis kembali menegaskan PKS akan fokus ke Pemira.

"Ya, kalau kita tahu dirilah, kalau yang di sana (Jokowi) bolehlah dia lebih percaya diri," ujar Anis sambil menunjuk ke rumah dinas Jokowi lagi.[tribunnews]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda