Breaking News
Loading...
Kamis, 26 Desember 2013

Info Post

Bandung - Seorang pria pengendara motor ditemukan petugas polisi terkapar dengan luka sayatan di jembatan Pasupati, Bandung. Korban diketahui bernama Deny Hermawan.

Informasi yang diperoleh detikcom, Kamis (26/12/2013), korban merupakan pria kelahiran tahun 1990, warga Geger Kalong, Kota Bandung. Menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno, sampai saat ini korban belum bisa dimintai keterangan meski telah siuman.

"Kondisi terakhir korban sudah sadar, sekarang masih di UGD RS Hasan Sadikin Bandung," kata Sutarno.

Soal motif dan kronologi kejadian tersebut, Sutarno mengatakan belum mengetahuinya secara pasti. Karena saat ini korban masih dalam perawatan rumah sakit.

"Korban kan sekarang masih di rumah sakit, jadi kronologi pastinya belum diketahui. Diduga adalah korban kejahatan," imbuhnya.

Sutarno menyebut ada beberapa luka akibat benda tajam di tubuhnya, seperti di leher dan lengan.

Deny ditemukan polisi terkapar di pinggir jalan jembatan layang Pasupati sekitar pukul 24.00 WIB tadi. Sebelum jatuh terkapar, polisi melihat korban mengendarai motor dari arah Pasteur. Saat mendekati polisi yang berjaga, korban sempat menunjuk ke arah Pasteur. Tidak lama setelah itu, korban langsung jatuh terkapar dan tak sadarkan diri.

Semakin mengkhawatirkan nih kondisi keamanan di jembatan Pasupati saat malam hari, mudah-mudahan pak Polisi lebih gencar lagi patrolinya dan lampu penerang jalannya difungsikan kembali. 

Sebelumnya, di sekitar lokasi yang sama juga terjadi kejahatan dengan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban bernama Andik Wahyu Hermawan (21) tewas ditusuk oleh orang tak dikenal di Jembatan Layang Pasupati, Kota Bandung pada Senin (23/12/2013), sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Korban merupakan taruna Akademi TNI Angkatan Udara (AU). Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Atas dua kejadian tersebut, polisi memperketat penjagaan di sekitar lokasi dengan melakukan patroli rutin setiap 10 menit.[detiknews]


Pria Penuh Luka di Jembatan Layang Pasupati Ternyata Korban Perampokan

Usai mengambil uang di anjungan tunai mandiri (ATM) di salah satu gerai minimarket di Jalan Dr Djundjunan (arah pintu gerbang tol Pasteur), Denny Hermawan (23) hendak pulang hingga harus memutar motor (balik arah).

Tak tahu kalau ada orang yang mengikutinya dari belakang. Denny merupakan korban kejahatan jalanan tak jauh dari Jalan Layang Pasupati, Kamis (26/12/2013) dinihari. Meski tak ada barang berharga yang dibawa pelaku beberapa bagian tubuh Denny mengalami luka terkena sabetan pisau bandit pelaku kejahatan jalanan.

Tepat di depan Tempat Pembuangan Sementara (TPS) Sampah tak jauh dari Hotel Aston, menuju arah Jalan Layang Pasupati, Denny yang mengendarai Honda Beat oranye D 3030 KI dipepet dan dihalangi dua bandit yang mengendarai motor jenis CS 1 warna hitam.

"Dua orang di motor itu turun. Yang dibonceng ngeluarin pisau lipat, terus bilang 'kadieukeun konci motor!' (Kesinikan kunci motor). Saya langsung kunci setang motor saya. Kunci saya pegang sama tangan kanan. Yang ngebonceng mau ngerebut kunci, orangnya pendek hitam," ujar Denny Hermawan (23) di kediamannya di kawasan gegerkalong, Bandung, Kamis (26/12/2013).

Denny merupakan korban kejahatan jalanan dekat lokasi Jembatan Layang Pasupati, tak jauh dari lokasi tewasnya seorang Taruna TNI AU, Andik Wahyu Hermawan belum lama ini. Denny pun melakukan perlawanan terhadap kedua bandit yang diduga hendak merampas motornya.

Kedua bandit kabur mendapati calon korbannya melakukan perlawanan, lalu meninggalkannya dengan beberapa luka di tubuh Denny.

Peristiwa kali ini terjadi, Kamis (26/12/2013) dinihari, lepas tengah malam. Denny tersungkur ke aspal dengan bersimbah darah saat menghampiri sejumlah petugas patroli Kepolisian yang tengah siaga di kawasan Jembatan Layang Pasupati. Denny sempat dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk segera mendapatkan pertolongan.[tribunnews]

Baca juga:


---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda