Breaking News
Loading...
Minggu, 16 November 2014

Info Post
AHOK SEBAGAI PELAKSANA (plt) HANYA TERDIAM TERKAIT KERISTENISASI CAR FREE DAY
 
Sebelum membaca posting ada baiknya kita (muslim) melihat kebenaran Al Quran, Bahwa Allah telah memperingatkan kita, tapi sayangnya diabaikan.. lihat apa yang terjadi..?
"Janganlah orang-orang mu'min mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mu'min. Barangsiapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa) Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu). (QS ALI IMRAN : 28)" 

Bahwa yg dikhawatirkan kejadian juga, inilah alasannya kenapa muslim dilarang memilih pemimpin kafir, karena kafir tak bisa mengerti apa yg dibutuhkan muslim dan cendrung merugikan.. Mereka tak pernah tulus, selalu punya misi yg jahat...yaitu memurtadkan.
Kejadian kristenisasi terselubung pada Car Free Day mustahil tanpa sepengetahuan Ahok sebagai gubernur.... Semua kegiatan utk umum itu butuh izin. Liat aja Ahok diam seribu bahasa... padahal tadinya kayak petasan banting gak pernah mau kalah kalo ngomong ma orang. sekarang mendadak diam.. kenapa?

Pada acara Car Free Day mereka menyisipkan misi kotor... melukai perdamaian dan melecehkan toleransi dengan kristenisasi
 
 Ahok Mendadak JadiPendiam Terkait Kristenisasi Car Free Day

Jakarta - Kegiatan kristenisasi terselubung saat Car Free Day(CFD) telah berhasil menarik perhatian berbagai kalangan, bahkan menteri agama Lukman Hakimpun ikut berkomentar. Namun menariknya Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok selaku Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta hanya diam membisu. Hingga hari ini kamis (13/11/2014), belum ada satupun keluar pernyataan dari Ahok terkait kegiatan kristenisasi terselubung CFD.

Sikap Diam Ahok terkait kristenisasi terselubung diwilayah publik saat pelaksaan CFD terbilang sangat aneh, mengingat kegiatan pemaksaan keyakinan berada diwilayah Jakarta yang merupakan dibawah kepemimpinanya.

Pemaksaan keyakinan saat kristenisasi terselubung ini sangat meresahkan masyarakat Jakarta yang mayoritas berpenduduk Muslim.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa terbongkar kepublik kegiatan kristenisasi terselubung saat Car Free Day, melalui video yang diunggah ke youtube oleh rtkChannel HD. Video tersebut mendapat perhatian publik sangat tinggi, hingga saat ini jumlah penonton sudah melebihi 1,2 juta penonton.[islamedia/mh]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda