Breaking News
Loading...
Sabtu, 15 November 2014

Info Post
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan
Bandung - Media sosial kembali dihebohkan foto pejabat negara yang tertidur di tempat umum. Namun, bukan tidur saat menghadiri rapat, tetapi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan tertangkap kamera tidur di samping mihrab sebuah musala.

Dari foto yang beredar, kang Aher, panggilan akrab gubernur ini, terlihat sangat kelelahan usai melaksanakan salat Dzuhur. Dia tidur bersandar tembok mushala.
Diperkirakan itu dalam foto itu berada di kawasan Gedung Pakuan. Gedung ini merupakan rumah dinas yang dijadikan kediaman resmi Gubernur Jawa Barat.
Gedung yang terletak di Jalan Otto Iskandardinata Nomor 1, Bandung ini adalah peninggalan zaman kolonial Belanda yang dulunya rumah kediaman resmi Residen Priangan.
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan tertangkap kamera tengah tidur di musala. Foto ini beredar luas di media sosial dan menuai banyak komentar.
Beredarnya foto ini pun menuai banyak komentar para pengguna media sosial. Ada yang menilai positif karena hal itu sebagai bentuk pemimpin yang terlalu keras bekerja.
Ada yang menilai hal itu manusiawi, tetapi ada juga yang memandang negatif karena musala bukanlah tempat untuk tidur. (sumber)
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda