Breaking News
Loading...
Kamis, 05 Februari 2015

Info Post
Hotel berlambang Illuminati di Makassar
MAKASAR - Setelah sebelumnya di Bandung ada hotel dengan logo gedung mirip lafad 'Allah' yang dibalik, di Makasar ada Hotel memakai lambang 'Illuminati'. (BacaMirip Lafadz Allah Terbalik, Hotel Zodiak diminta Ganti Logo)


Sebuah hotel di Kota Makassar menampilkan simbol mata satu yang selama ini dikenal menjadi ciri khas kelompok Illuminati. Bahkan salah satu ruangan di hotel itu menggunakan nama Illuminati Sky Lounge.


Dalam pembukaan resmi hotel Karebosi Condotel, Senin (2/2), terlihat jelas bahwa mereka ingin memperlihatkan lambang Illuminati. Dalam sebuah foto yang diunggah masyarakat Makassar terlihat spanduk yang didalamnya terdapat gambar lingkaran bertuliskan 'For Special People Only - Illuminati'. 


Di dalam lingkaran tersebut terlihat jelas gambar segitiga dengan mata satu. Lebih mencengangkan karena dalam iklan yang dipublikasikan beberapa media lokal Makassar kembali terlihat gambar tersebut. 


Malahan lambang tersebut ternyata dijadikan lambang salah satu lantai Kartel 18th floor dengan naman 'Illuminati Sky Lounge'. Di lantai yang sama terdapat lambang dari sebuah lingkaran yang bertuliskan Illminati Sky Lounge' yang digunakan dalam ruangan berbeda.

Perlahan tapi pasti... Lambang orgnisadi Yahudi zionisme itu masuk ke Indonesia... Waspadalah pergerakkannya..!!


---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda