Breaking News
Loading...
Selasa, 12 Mei 2015

Info Post
Setelah sebelumnya, ada kasus mengenai adanya ulat pada cokelat seperti Silverqueen Chuncky Bar yang beredar di situs forum. Kini kembali terjadi, melalui akun path pribadi pembeli mengunggah foto cokelat berisi ulat kecil.

Pada kamis malam, Intan (23) mengunggah foto serta kutipan sedikit kejadian saat membeli cokelat Cadbury yang ternyata di dalam kemasannya terdapat beberapa ekor ulat kecil.
Saat itu melalui surat elektronik kepada Detikfood (17/04/2015), Intan menerangkan bahwa sekitar pukul 20.00 WIB ia membeli cokelat Cadbury Fruit and Nut dengan ukuran 65 gr di Giant Caman, Bekasi.
Sesampainya di rumah sekitar jam 21.30 WIB, Intanpun memakan cokelat tersebut. Saat itu ia baru mengigit satu potong cokelat. "Rasanya pahit saat digigit kacangnya, tapi masih saya kunyah karena sambil main handphone," jelas Intan.
Karena curiga, iapun membuka kemasan alumunium cokelat secara keseluruhan dan menemukan adanya serpihan berwarna krem muda yang diduga berasal dari kikisan cokelat yang dimakan ulat. Kemudian saat di patahkan, nampak ada ulat di dalamnya yang masih bergerak.
Intan bingung darimana asal usul ulat tersebut, karena masa kedaluwarsa yang tercantum pada kemasan cokelat Cadbury tertulis Agustus 2015. Kami menduga ulat berasal dari kacang yang sudah berkualitas kurang baik.
“Belum ada rencana untuk melaporkan, tapi mungkin kalo ga sibuk akan melaporkan ke pihak Giant Caman, Bekasi dulu,” tutur Intan saat di wawancarai pihak Detikfood.(detik/19/4/15)
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda