Breaking News
Loading...
Rabu, 13 Mei 2015

Info Post
Satu lagi tokoh yang menyatakan mundur dari Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk mengambil alih fungsi dan kewenangan PSSI.

Setelah sebelumnya Velix Wanggai, Darmin Nasution, dan Farid Husain, kali ini Ridwan Kamil yang menyatakan mundur. Wali Kota Bandung itu menyatakan, telah menyampaikan pengunduran dirinya ke Menpora, Imam Nahrawi.
Kang Emil, sapaannya beralasan, ia memilih mundur lantaran tak bisa meninggalkan kewajiban utamanya selaku wali kota.
"Saya sudah kirim surat ke Menpora, yang menyatakan mengundurkan diri dari tim transisi PSSI, karena kesibukan dan kegiatan-kegiatan di Bandung yang sulit ditinggalkan. Namun juga menyampaikankan, bahwa saya tetap akan membantu sebisa mungkin dari jarak jauh dalam bentuk bentuk pendapat dan saran-saran terkait reformasi sepakbola yang memang dekat di hati saya. Demikian agar menjadi maklum. Hatur Nuhun," tulis Ridwan Kamil dalam akun facebook
Ridwan Kamil Untuk Bandung , Rabu (13/5/2015). Atas mundurnya Ridwan Kamil, kini hanya tersisa 13 anggota Tim Transisi. Sebelumnya, Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Gatot S Dewa Broto menyatakan pengunduran diri sejumlah tokoh itu tak akan mengganggu kerja Tim Transisi.
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda