Breaking News
Loading...
Jumat, 10 Mei 2013

Info Post
Mempertaruhkan Nyawa Untuk Mencari Ilmu
Lihatlah kenyataan murid-murid SD Negeri 02 Sangiang Tanjung meniti jembatan yang telah miring di atas Sungai Ciberang, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten. Ini terjadi di jaman yang katanya Modern dan teknologi serba canggih, namun jauh nun disana, dibalik hingar bingarnya kemajuan di perkotaan di kota-kota besar, ada pemandangan yang sangat tak lazim harus terjadi, beberapa siswa-siswi mempertaruhkan nyawa untuk menyebrang sungai di jembatan yang sudah rusak dan membahayakan, itu mereka lakukan untuk mencari ilmu. MasyaAlloh...

Bandingkan dengan kenyataan kekayaan Negara, untuk renovasi toilet para anggota dewan pusat senilai 2 milyar lebih. Untuk merenovasi ruang rapat Banggar diperlukan dana 20 milyar. Bahkan, untuk beli lampu ruang anggaran diperlukan uang seharga mobil Xenia. Malah untuk membuat kalender yang akan dibagikan kepada anggota DPR itu dibutuhkan dana satu milyar lebih. Dan masih banyak lagi uang negara dihabiskan untuk memanjakan para anggota dewan yang terhormat itu.

Untuk apa mereka menempuh pendidikan untuk menjadi pemimpin atau wakil rakyat hanya untuk korupsi, memperbanyak Istri dengan seenaknya, bermabuk-mabukan, dan kebejadan lainnya.

Malulah dengan murid SD Negeri 02 yang rela ikhlas dan polos meniti jembatan mempertaruhkan nyawa.

Bukalah mata dan hatimu duhai penguasa !!!

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda