Breaking News
Loading...
Jumat, 04 Oktober 2013

Info Post

Desainer sepatu mewah menyerukan pada pengadilan di Belgia agar mencopot poster kampanye menggunakan sepatunya demi mengecam Islam. Poster diusung sayap kanan itu menentang Islamisasi di Belgia.


Situs tribune.com.pk melaporkan, Kamis (3/10), dalam poster itu terlihat mantan ratu Belgia 1991 Anke Van Dermeersch kini menjadi senator Partai Vlaams Belang, ekstrem sayap kanan. Dia berpose dengan sepatu ikonik bersol merah milik Louboutin serta mengenakan gaun hitam diangkatnya tinggi hingga sebatas paha.

Keterangan poster itu menjelaskan semua bagian kaki perempuan merupakan aurat. Semakin terbuka rok, semakin berat hukuman diterima sesuai syariat Islam.

Poster ini terinspirasi dari seorang juru foto feminis Kanada bernama Rosea Lake pernah membuat pameran berjudul Penilaian. Dia memfoto beberapa perempuan dengan pelbagai busana, dari tertutup disebutnya pakaian keibuan, hingga terbuka disebut pakaian pelacur.

"Louboutin tidak setuju sepatunya dibuat kampanye melawan Islam. Mereka hanya ingin poster itu dicabut tanpa ada alasan lebih lanjut," kantor berita Belga menuliskan.

Pengadilan bakal memutuskan apakah kampanye ini akan dihentikan. Partai Vlaams Belang memang secara rutin berkampanye provokatif soal upaya Islamisasi di Belgia. Pertumbuhan agama ini cukup signifikan hingga mengkhawatirkan ekstremis soal kemungkinan hukum yang bakal berganti dengan peraturan syariah. [Merdeka.com]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda