Breaking News
Loading...
Rabu, 16 Oktober 2013

Info Post
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum
Jakarta - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menilai tidak sepantasnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan kemarahannya kepada mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, terkait Bunda Putri di tempat umum.

"Memang marah manusiawi, tetapi yang penting tempat marahnya dimana. Kalau di depan umum tidak terlalu diharapkan oleh rakyat," katanya di kediamannya, Duren Sawit, Jakarta, Selasa (15/10/2013).

Anas melanjutkan, semestinya Presiden SBY bisa menempatkan diri sebagai kepala negara. Menurutnya, Presiden SBY sepantasnya menyinggung masalah kebijakan pemerintah di depan publik.

"Diterjemahkan perbaikan kebijakan pemerintah khusus persapian membina dengan sungguh para peternak lokal, misalnya ada bantuan sapi bangkalan, atau pembinaan yang serius produksi sapi meninggat," tegasnya.

Seperti diketahui, dalam kesaksiannya, LHI menyebut bahwa sosok Bunda Putri merupakan orang dekat SBY, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (10/10/2013). Presiden SBY marah menanggapi pernyataan LHI.[inilah]
---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda