Breaking News
Loading...
Senin, 14 Oktober 2013

Info Post

Penampilan luar biasa ditunjukkan timnas U-19, Sabtu (12/10) malam. Menghadapi tim kuat Korea Selatan, pasukan “Garuda Muda” menang 3-2 dan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 tahun 2014.

Yang tak kalah menarik, timnas U-19 ini kembali melakukan selebrasi sujud berjama’ah di lapangan hijau saat berhasil menaklukkan Korea Selatan. Bahkan, malam ini selebrasi sujud berjama’ah ini juga diikuti oleh pelatif dan staf di pinggir lapangan.


Bermain penuh kepercayaan diri sepanjang pertandingan, timnas U-19 membuat Korea harus bekerja keras. Gelora Bung Karno menjadi lebih riuh saat Evan Dimas membuka skor di menit 30. Korea menyamakannya lewat tendangan penalti. Evan kembali menembus jala Korea lima menit setelah turun minum, dan melakukannya sekali lagi di menit 86. Korea memperkecil kedudukan di menit 88, hingga pertandingan berakhir 3-2 untuk kemenangan “Garuda Muda”.


Kemenangan ini yang merupakan sukses besar kedua setelah tiga pekan lalu menjuarai Piala AFF U-19 ini tak bisa dilepaskan dari peran pelatih Indra Sjafri. Ia selalu mengingatkan tim yang diasuhnya itu untuk bersyukur kepada Allah saat memperoleh kemenangan.
 

“Saya selalu mengingatkan mereka untuk kembali kepada Tuhan mereka masing-masing. Kalau misalkan mereka melakukan selebrasi sujud atau semacamnya, itu adalah ungkapan syukur terhadap Tuhan,” ujarnya. [AM/Dtk/Dkw/Fmd] sumber
---
Komentar anda 

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda