Breaking News
Loading...
Kamis, 07 November 2013

Info Post
Bandung - DPW Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat mengantongi dua nama calon presiden (capres) yang akan berlaga di Pemilu 2014, yaitu Presiden PKS Anis Matta dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang biasa disapa Kang Aher.

"Memang secara formal kita belum merapatkan, tapi ada kecenderungan di internal kami untuk mengusung dua nama sebagai capres yakni Pak Anis Matta dan Kang Aher (Ahmad Heryawan)," kata Sekretaris DPW PKS Jawa Barat Nur Suprianto di Bandung, Rabu (6/11).


Nur mengatakan selain di DPW Jawa Barat, nama Anis Matta juga diusung oleh DPW PKS di daerah lainnya yang ada di Indonesia untuk diusung menjadi capres.


Semementara untuk Ahmad Heryawan, lanjut dia, pengusungnya sebagai capres selain muncul karena dari internal partai juga publik. "Ya benar, jadi setelah Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar, pendukung Kang Aher itu mengkristal dan ada beberapa yang menyatakan dukungan agar Kang Aher maju sebagai capres  di Pemilu 2014," kata dia.


Menurut dia, sosok Aher juga bisa menjadi capres alternatif yang muncul dari etnis atau tokoh masyarakat Sunda. "Makanya saya berterima kasih kepada masyarakat Jabar, khususnya yang mendukung Kang Aher, karena mereka itu tetap solid termasuk dalam hal pengusungan sebagai capres," ujar Nur.


Walaupun DPW PKS Jawa Barat telah mengantongi dua nama capres yang akan diusung pada Pemilu 2014 nanti, kata Nur, keputusan siapa yang akan diusung sebagai capres ditentukan oleh Majelis Syuro. "Keputusan final atau akhir tentang pencapresan itu ada di tangan Majelis Syuro. DPW hanya mengusulkan," kata dia. (Antara/metrotvnews)
---
Komentar anda 

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda