Breaking News
Loading...
Rabu, 26 Februari 2014

Info Post
Sekarang ini ada kecenderungan umat Islam untuk membenci parpol berbasis Islam (saya tidak menyebut "parpol Islam" karena akan menimbulkan banyak persepsi). Maka mereka pun memutuskan untuk golput.

Coba baca tulisan berikut: ...
 
"Mengerikan, Pemilu 2014 Jadi Ajang Pembantaian Umat Islam" >> http://politik.kompasiana.com/2014/02/10/mengerikan-pemilu-2014-jadi-ajang-pembantaian-ummat-islam-634177.html

Di sisi lain, umat nonmuslim justru dihimbau oleh pemuka agama mereka untuk tidak golput. Coba baca >> http://www.politikindonesia.com/index.php?k=politik&i=53254-Ketua-PGI%3A-Umat-Kristen-Jangan-Golput-di-Pemilu-2014

Sementara orang2 sekuler pun rame2 mendukung parpol sekuler.

Jika nanti banyak umat Islam yang golput, sementara orang-orang sekuler dan teman-temannya rame2 mencoblos, maka dapatkah Anda bayangkan bagaimana kondisi Indonesia pasca Pemilu 2014?

Indonesia akan dikuasai oleh orang2 sekuler dan teman-temannya. Sedangkan umat Islam makin dipinggirkan.


MAU SEPERTI ITU?

Masih mau berpecah belah sesama umat Islam sendiri, sementara "mereka" justru sedang membangun kekuatan untuk bersatu dan memnggirkan peran umat islam?

Jika Anda peduli pada Islam, agama Anda sendiri, mari gunakan hak pilih pada pemilu 2014 nanti. Cobloslah partai berbasis Islam. Ada PPP, PBB, PKS, PAN, atau PKB.

Saya tidak menyebut itu semua partai Islam. Tapi setidaknya, basis masssa mereka umumnya adalah umat Islam yang masih punya militansi terhadap agama mereka sendiri.

Walau menurut Anda parpol2 tersebut tidak bagus, tapi setidaknya banyak kader mereka yang memiliki militansi yang kuat terhadap Islam. Tentu jauh lebih baik dibanding para kader parpol2 sekuler.

Jika Anda cinta Islam, ayo buktikan dengan cara tidak golput dan memilih salah satu parpol berbasis Islam di pemilu 2014 nanti.

Allahu Akbar!!!

AYO SEBARKAN jika Anda peduli terhadap Islam, agama Anda sendiri.

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda