Breaking News
Loading...
Kamis, 25 Desember 2014

Info Post

Niat hati ingin melecehkan da’i muda Indonesia, Ustadz Felix Siauw, salah seorang dedengkot Islam Liberal Indonesia (JIL) yang juga Politisi dari PDIP, Zuhairi Misrawi, malah di-skak oleh Ustadz Firanda Andirja dengan satu kalimat bantahannya.

Pada 15 Desember lalu, Zuhairi Misrawi di Twitter mengejek Ustadz Felix Siauw yang merupakan seorang mualaf dengan mengatakan, “Dimana-mana muallaf itu belajar Islam, tapi di negeri ini muallaf justru mengajar Islam. Aneh.”

Kawannya, Ulil Abshar Abdalla juga menyebut, “Baru mualaf udah ngerasa paling bener dari ulama-ulama besar Muslim Indonesia.” Foto tersebut diretweet Ulil dari akun @abangifoel.

Selain tulisan pada foto, disertakan pula kicauan berbunyi, “Modal baru dua ayat, sudah berani dipanggil ustadz”

Ustadz Firanda Andirja, salah seorang da’i dari komunitas Salafi membantah pernyataan Zuhairi dengan membela Ustadz Felix Siauw yang notabenenya adalah da’i dari Hizbut Tahrir Indonesia. Ia mengatakan, “Tidak mengherankan, jika muallaf lebih mengerti dan lebih semangat membela tauhid daripada yang nyantri/belajar Islam di negeri kafir.” (Fimadani/Muslimina)

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda