Breaking News
Loading...
Kamis, 25 Desember 2014

Info Post
Alun-Alun Kota Bandung

BANDUNG - Janji kampanye Ridwan Kamil ketika masa kampenye Pemilihan Walikota ternyata bukan isapan jempol. Perlahan pembenahan kota Bandung mulai dirasakan warga, salah satunya adalah pembenahan Alun-Alun Masjid Raya Bandung yang menjadi sangat bagus.

Meskipun belum diluncurkan secara resmi, Taman Alun-alun Bandung sudah bisa dikunjungi warga sejak renovasi selesai pada 20 Desember.

Tak pelak, kehadiran wajah baru Alun-alun ini membuat senang dan semringah warga Bandung. Tengok sejumlah komentar warga yang ditautkan di akun Twitter Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Retna kamala dewi, pemilik akun @lala_retna, mengucapkan terima kasih kepada Ridwan Kamil dengan hadirnya ruang terbuka di pusat kota ini.

"Kang @ridwankamil anak saya sumringah seneng pisan sama alun2 baru, makasih sdh nyediain ruang terbuka seperti ini," tulis Retna.

Akun Rina Bahamady @New_rina  juga mengungkapkan hal yang sama. "@ridwankamil makasih pak udah ngasih fasilitas buat kita main india2an," tulis Rina.

Pemilik akun @dira_kelinci mengungkapkan kegembiraannya saat bermain di Alun-alun Bandung. "yipiiiie cheerful day @ alun-alun bandung," ujarnya yang dibalas Kang Emil, "Seru amat".





Emil lantas mengunggah atau meretweet pula beberapa foto hasil bidikan warga yang menunjukkan keceriaan anak-anak bermain di Taman Alun-alun yang seperti taman istana di Eropa ini. Rencananya, Taman Alun-alun ini akan diresmikan pada 29 atau 30 Desember mendatang. (sumber: tribunnews/islamedia)

---
Komentar anda

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda