Breaking News
Loading...
Senin, 11 Februari 2013

Info Post
Agnes Monica, penyanyi muda Indonesia menunjukkan kiprahnya di dunia internasional. Agnes tampil pada acara Grammy Week sekitar pukul 10 malam di Conga Room, Los Angeles, Sabtu, 9 Februari 2013 waktu setempat. Grammy Week adalah acara pembuka menuju malam penghargaan Grammy Awards 2013.
 
Penyanyi berusia 26 tahun ini telah melakukan kerja sama dengan musikus luar negeri, Timbaland. Malam itu Agnes tampil membawakan lagu yang diproduksi Timbaland berjudul Show A Little Love. Agnes tampil lengkap dengan koreografi dan penari latar.

Setelahnya, Timbaland kemudian muncul, melepas jaketnya berbicara melalui mikrofon. Produser lagu itu mengarahkan penonton yang hadir mengangkat tangan mereka dan tidak lama kemudian, penonton heboh bersorak bersama menyaksikan penampilannya di atas panggung.

Agnes Monica dengan pakaian minim-nya, Hilang Rasa Malunya

Usai tampil di acara tersebut, Agnes Monica mendapatkan sorotan dari media setempat, Rollingstone. Agnes juga menerima ucapan selamat atas pencapaiannya tersebut melalui akun Twitter-nya, @agnezmo. Ia juga mengucapkan syukur. "Thank You Lord for everything. Thank You for teaching me how to use my words wisely," Agnes berkicau di akun pribadinya.

Sebuah perbuatan yang tak pantas ditiru oleh anak muda Indonesia. Prestasi-nya bagus, namun disayangkan semua itu harus korbankan dengan ke-elokan tubuh mulusnya yang gratis dinikmati didepan publik dunia. 

Pertanyaannya adalah, dimana rasa malu-nya sebagai warga Indonesia yang menjunjung sopan santun bangsa Indonesia. But, tak apalah, itu sudah menjadi gaya hidupnya, gaya hidup yang glamor, yang sebenarnya gaya ini kembali lagi ke zaman dahulu, zaman purbakala, dimana orang zaman batu tidak memakai pakaian tertutup dengan mengandalkan kulit-kulit kayu sebagai penutup bagian tubuhnya.

Karena penampilannya yang terlalu pulgar ini, dia disebut artis yang berkostum terburuk, dalam ajang pra Grammy Week oleh sebagian para pengamat fashion dunia.

Kalo kita perhatikan fashion yang dipakainya ini mirip pakaian yang dipakai manusia di zaman purba. Dengan menggunakan kain bercorak batik dan minim, dibalut oleh pakaian sejenis rompi berwarna cokelat/dark brown terlihat sekali model ini model kembali ke masa dahulu di zaman pra-sejarah.  Terlihat nora dan kuno.

Dia seperti sudah melupakan adat budaya ketimuran dimana dia lahir sebagai orang Indonesia. Ingin disebut Artis yang Go International, harusnya dia belajar kepada senior-seniornya. Sayang malah nanti di sebut Artis Bule Dadakan. hehe.. :-)

Kalau bicara soal prestasi, kita taulah, banyak! Tapi sayang moralitasnya yang menurun.(tempo/11/2/13)


Satu lagi,

Payudara Agnes Monica di Remas Saat Tampil di Panggung..!!! 

Agnes dan Para Dencer
Gaya panggung Agnes sering membuat sensasi,dengan baju sexy dan diiringi oleh para dancer, Namun aksi tarian Agnes bersama para dancernya tersebut kini menjadi bahan gunjingan tersendiri.

Dalam gerakan lincah dan penuh keindahan yang di pertontonkan Agnes di sebuah acara musik, ada sebuah gerakan seronok yang tertangkap oleh kamera yaitu manakala Payudara Agnes Monica digerayangi dari belakang oleh salah seorang dancer dengan mengunakan kedua tanganya.

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda