Breaking News
Loading...
Senin, 11 Februari 2013

Info Post
https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTOGRUtXs2Zi54unWVhEKq-6LAUmeKsavy8rc9iInCk6AhFlyZw
Islamedia - Selama satu pekan terakhir, DPD Kota Banda Aceh telah menerima pendaftaran 1.153 anggota partai baru. Jumlah anggota baru tersebut dicapai sejak sepekan lalu pascakasus mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Demikian dituturkan Sekretaris Umum DPD PKS Banda Aceh Irwansyah Syafari. 

“Mereka mendaftar melalui kader-kader PKS di seluruh kecamatan atau dengan langsung mendatangi kantor-kantor kecamatan PKS,” ujarnya saat ditemui disela-sela acara kegiatan Senam Nusantara memanfaatkan momen Car Free Day (hari bebas kendaraan) di sepanjang Jl Daud Beureueh, Depan Kantor Bulog, Minggu pagi (10/2). 

Ratusan warga di Banda Aceh meramaikan kegiatan Kegiatan yang diselenggarakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banda Aceh ini merupakan bagian dari kegiatan menghidupkan lokasi Car Free Day yang disediakan Pemko Banda Aceh, disamping sebagai sarana kebugaran fisik warga.

Amatan Serambi, Senam Nusantara ini diikuti sekitar 300 warga sedang melintasi di lokasi Car Free Day dan kader PKS dengan memenuhi ruas jalan Daud Beureueh. Tampak juga sejumlah Pengurus Wilayah PKS Aceh di antaranya H Saifunsyah, Iwan Sulaiman dan sejumlah pengurus lainnya berbaur bersama masyarakat.

“Kegiatan Senam Nusantara untuk kebugaran tubuh sudah menjadi kegiatan rutin dan sudah berlangsung selama empat kali,” ujarnya. Irwansyah menyebutkan selain senam rutin, PKS juga melaksanakan kegiatan pelatihan untuk ibu-ibu Pos Ekonomi Keluarga (Pos EKA) binaan PKS di lima desa di tiga kecamatan (Banda Raya, Jaya Baru, dan Meuraxa). Kegiatan ini sendiri diikuti oleh 10-30 ibu di desa setempat.[pkspiyungan]

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda